KONA Electric - Harga, Promo, Discount, Spesifikasi

Semua aspek dari KONA Electric membuktikan kekuatan dari inovasi terbaru. Desain terkini dengan tenaga elektrik murni untuk berkendara dengan jarak tempuh 305 km (berdasarkan metode pengukuran WLTP*), ditambah rangkaian fitur konektivitas dan keselamatan canggih yang menempatkan Anda di barisan terdepan dalam tren dan teknologi. Manfaatkan kekuatan energi positif dalam keseharian Anda bersama KONA Electric.

Harga OTR

KONA EV OTR
SIGNATURE 757.500.000

Promo Kredit Ringan

DP MulaiCicilan MulaiBunga Mulai

33

2.8

0%

JutaanJutaanTenor 6 Bulan

Tanya Promo dan Discount

Dengan baterai berkapasitas 39,2kWh, KONA Electric menghasilkan jarak tempuh yang cukup untuk berkendara sehari-hari. Dengan jarak tempuh 305 km (berdasarkan metode WLTP*), membuat Anda percaya diri dalam mengemudi.

KONA Electric dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/h hanya dalam 9.9 detik! Motor listrik KONA Electric dengan cepat mendistribusikan 100 persen daya torsi untuk tenaga perpindahan yang kuat dan kecepatan akselerasi dari posisi diam.

Pengisian daya KONA Electric sangat fleksibel. Dapat melalui AC charger, DC fast charger yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam sampai 80% daya baterai. Dan juga melalui portable charger yang dapat terhubung ke stop kontak arus listrik rumah tangga.


Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Raya Waru No.55, Kedungrejo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Daya Sukses Sejati - Authorized Hyundai Dealer