New Palisade - Harga, Promo, Discount, Spesifikasi

Resmi sudah Palisade mengaspal di Tanah Air. Kedatangan SUV terbesar Hyundai sekaligus menggeser Santa Fe yang tadinya menjadi flagship. Atas dimensi serta perlengkapan serba mewah yang dibawa. Ada tiga varian dipasarkan: Prime, Signature, serta Signature AWD.

Harga OTR

PALISADE OTR
PRIME 851.000.000
SIGNATURE 986.000.000
AWD 1.119.000.000

Promo Kredit Ringan

DP MulaiCicilan MulaiBunga Mulai

33

2.8

0%

JutaanJutaanTenor 6 Bulan

Tanyakan Promonya

Jadikan pencapaian hidup Anda dan keluarga lebih berarti dengan New PALISADE. Berkendara penuh performa dan inovasi begitu berkesan di setiap perjalanan menuju dunia baru yang Anda miliki seutuhnya

New PALISADE telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.

Fitur keamanan jelas jadi fokus Hyundai dalam pengembangan Palisade. Dari mulai menyebarkan enam titik airbag, demi melindungi ketika terjadi tabrakan hebat. Sementara perangkat aktif untuk pencegahan disediakan Blind Spot Collision Warning, serta Rear Cross Traffic Collision Warning. Safe Exit Assist sampai Rear Occupant Alert juga masuk dalam paket. Meski sensor-sensor canggih ini baru ada di tipe Signature ke atas.

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Raya Waru No.55, Kedungrejo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Daya Sukses Sejati - Authorized Hyundai Dealer